Laman

Selasa, 24 Mei 2011

Latar Belakang (Sekilas tentang Dapur Cemil)


Berlokasi di Jalan Radio Dalam no. 18 Jakarta Selatan. “Dapur Cemil” dibuka 26 Mei 2009, dibangun di Radio Dalam seluas 500 m2 dan berlokasi d Bandung tepatnya d jalan Cihampelas no 160 ground floor seluas 350 m2.

Desain arsitektur modern minimalis, dengan menggunakan “Kaca Lebar”  dapur cemil ini dibagi menjadi 2 genre yaitu yang bernuansa di alam terbuka dengan kesan tradisional dan bernuansa tertutup dengan kesan internasional.

Tidak hanya desain Restoran yang menjadi kelebihan kami, Dapur Cemil juga sangat mudah dijangkau karena berada dilingkungan perumahan dan perkantoran sekitarnya. Didukung oleh Area Parkir Luas yang dapat yang cukup luas, Variasi menu kudapan yang berkualitas tinggi sebagai menu pilihan, dan menu tersebut disajikan oleh para juru masak yang professional.

Dengan harga di menu kami yang berikan berkisar dari Rp.10.000 – Rp.50.000. Menjaga kualitas adalah komitmen kami, oleh karena itu juru masak kami yang lebih dari 5 tahun di dunia Kuliner, selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas dan dapat menyajikan dengan cara berbeda dan rasa berbeda. 

Menu andalan “Dapur Cemil Jakarta” adalah pisang goreng meriang, coklat praline dan aneka jus. Sedangkan untuk “Dapur Cemil Bandung”, menu andalan kami adalah kentang goreng aneka rasa, aneka sandwich, dan aneka pukis. Dan salah satu kelebihan dari “Dapur Cemil” kami adalah menyajikan menu halal dan menyehatkan karena bebas dari bahan pengawet.

Rasanya tidak lengkap, kalau kami tidak menyajikan pilihan minuman seperti kopi, teh dan milkshakes. Kapasitas tempat duduk 60 (di ruangan terbuka) dan 60 (di ruangan tertutup). Dapur Cemil ini juga dilengkapi dengan hiburan band akustik.

Dapatkan suasana santai di Dapur Cemil, belanja dan makan enak adalah bagian dari gaya hidup sebagian orang Jakarta dan Bandung. Dan sebagai pelengkap di Dapur Cemil ini juga menjual bahan baku untuk mengikuti demo membuat menu yang tiap minggunya di bawakan oleh juru masak profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar